Sabtu, 20 November 2010

superhero !!

malam yang indah, kawan. kembali ke kandang setelah mampir ke pramucukur terdekat. saya kebagian jadi tamu kehormatan terakhir yang dilayani. diawali dengan niat merapikan tatanan rambut yang pengennya ngikutin gaya lelaki perjaka 20 tahunan, tetapi berakhir lebih mirip sikat wc dari pada aktor-aktor korea. makasih ya bang. anda adalah superhero malam ini. setidaknya anda masih berniat memperpendek rambut saya yang makin hari makin kayak akar beringin, setidaknya sudah 2 laki-laki anda tolak ketika sedang meladeni saya dengan alasan laper dan belom makan (sama aje..). semoga amal abang diterima. amiinn..

uuppss.. kok curhat?


salah.. salah !! saya bukan mau ngetik tentang superhero yang itu. tapi yang lain.

baiklah.

bismillah.


baru aja, di Tr*#$ T% ditayangkan ulang film spiderman. sebenernya gak nonton full. cuma endingnya aja. waktu si spidey berantem sama si goblin. entah karena saya yang gak perhatian atau emang gak pernah nonton, yang saya sadari dari ending battle itu si spidey menang hanya dengan 1x counter attack setelah sepanjang pertarungan dijadiin bulan-bulanan sama si goblin (namanya aja superhero.. ya gak?). saya jadi inget dulu ada juga ultraman. mirip lah. setelah sepanjang pertarungan babak belur dihajar monster jorok berkepala tiga, tapi hanya dengan 1 serangan sepele bisa membalikkan keadaan dan menang. masih banyak sih tokoh super yang lain, tapi kali ini bukan waktu saya untuk nyebutin satu-satu.


film spiderman-nya habis, ganti channel. sekarang giliran Me7#0 T!. berita !! jarang-jarang nonton berita bergenre selain olahraga. istighfar. beritanya kenapa berantem melulu. tawuran sepak bola, tawuran rebutan lahan, dll. adaaaa aja manusia.




ngapain sih pada berantem (adu jotos)? sakit kan kalo ditonjok? dilempar? apa lagi ditusuk?
jadi inget kata-kata di komik naruto yang intinya begini menurut hemat saya: "perkelahian memang melahirkan pahlawan di satu pihak, namun di pihak lain kemungkinan besar menyuburkan dendam. tidak ada kemenangan yang kekal dari perkelahian. yang ada hanya siklus balas dendam."
berantem emang ga pake mikir. kalo pun ada, satu-satunya yang dipikirkan mungkin cuma gimana caranya me-nihil-kan kemampuan berontak si lawan. tapi kenapa sebelum berantem ga mikirin dampak negatifnya. (untuk kasus spiderman dan ultraman beda ya, itu harus berantem :p)

aduuh. makin konyol aja nih ketikan. anda boleh pergi tanpa permisi kalo udah mual-mual. langsung aja deh kalo gitu. kesimpulan kali ini, kenapa ya perselisihan selalu diakhiri perkelahian? saya memang gak tau pasti inti masalah mereka, dan mungkin mereka pun sebenernya gak tau. yang saya tau lagi-lagi emosi yang juara.

akhir kata, mohon maaf jika kurang berkenan atas isi maupun tata bahasanya. saya hanya sedang ingin mengetik.

salam hangat.

0 comments:

Posting Komentar